outbound team building paintball rafting di bogor

Telp. +6281210445520, WhatsApp. 081210445520

Selamat Datang di Bestcamp - Bogor Adventure Plus

Bestcamp merupakan sebuah badan usaha yang bergerak dibidang jasa seperti Outbound, Paintball, Rating, Meting & Event. Sejak didirikan Tahun 2009 sampai saat ini sudah hampir 15 Tahun kami hadir sebagai perusahaan jasa yang terus berkomitmen untuk "Memberikan Yang Terbaik" bagi kepuasan pelanggan. Dengan tagline BESTCAMP Your the best friend., maka kami adalah pilihan tepat untuk anda jadikan sebagai sahabat yang siap membantu mensukseskan acara anda kapanpun dan dimanapun ..!!

TEMPAT PAINTBALL DI SENTUL

Sentul merupakan sebuah tempat yang berada di kota Bogor. Kini sentul menjelma menjadi sebuah tempat yang banyak memiliki tempat wisata / hotel & resort. Lokasi yang berdekatan dengan Ibu Kota Jakarta menjadikan sentul salah satu tempat alternatif yang banyak dikunjungi oleh wisatawan, bebas macet dan akses tol adalah kelebihan dari kawasan sentul.
Salah satu wisata yang sedang naik daun dan banyak diminati oleh wisatawan adalah permainan PAINTBALL, ya permainan perang-perangan mengunakan peluru cat ini kini banyak ditemui di tempat tempat wisata yang ada di bogor.

Berikut ini pilihan harga paket permainan paintball dan tempat paintball di sentul:

PAKET PAINTBALL HEMAT  Rp. 95.000,- pax
Include :
  • Perlengkapan ( senjata semi otomatis, google / masker, rompi, seragam, jaring pengaman, barikade untuk bersembunyi )
  • 40 Peluru / orang
paket ini khusus untuk peminat yang sedang menyelenggarakan acara ( baik itu acara meeting, outbound / outing, family / coorporate gathering ) disuatu tempat ( di daerah bogor, puncak, jakarta, bandung, anyer, dan tempat lainnya ) dan ingin menambahkan paintball untuk melengkapi keseruan acara yang sedang diselenggarakan. dengan catatan tempat tersebut mempunyai tempat / lapangan terbuka yang memadai untuk permainan paintball, kami melayani paket paintball bongkar pasang


PAKET PAINTBALL LENGKAP  Rp. 165.000,- / pax (minimal 20 pax)
Include :
  • Perlengkapan( senjata semi otomatis, google / masker, rompi, seragam, jaring pengaman, barikade untuk bersembunyi )
  • 40 peluru
  • Area paintball ( Lokasi: Cimahpar, Sukaraja - Bogor )
  • Makan siang
  • Air mineral
klik disini untuk melihat foto lokasi