outbound team building paintball rafting di bogor

Telp. +6281210445520, WhatsApp. 081210445520

Selamat Datang di Bestcamp - Bogor Adventure Plus

Bestcamp merupakan sebuah badan usaha yang bergerak dibidang jasa seperti Outbound, Paintball, Rating, Meting & Event. Sejak didirikan Tahun 2009 sampai saat ini sudah hampir 15 Tahun kami hadir sebagai perusahaan jasa yang terus berkomitmen untuk "Memberikan Yang Terbaik" bagi kepuasan pelanggan. Dengan tagline BESTCAMP Your the best friend., maka kami adalah pilihan tepat untuk anda jadikan sebagai sahabat yang siap membantu mensukseskan acara anda kapanpun dan dimanapun ..!!

HOTEL DI BOGOR YANG BISA MENAMPUNG 500 ORANG

Bogor kini menjelma menjadi tempat yang memiliki banyak hotel, dari mulai hotel kecil hingga hotel besar. Bukan hanya di pusat kota Bogor, tetapi kini merambat ke pelosok pedesaan.
Berikut ini beberapa Hotel di Bogor dengan Kapasitas 500 orang, diantaranya adalah Santa Monica Hotel & Kinasih Conference and Resort.
Lokasi kedua hotel ini berada di Jl. Raya Ciawi Sukabumi, tidak jauh dari exit tol Ciawi hanya membutuhkan waktu 30 menit. Bahkan jika tol Bocimi sudah selesai, untuk menuju kedua hotel ini hanya butuh waktu 5 - 15 menit dari exit tol Caringin.
Kelebihan kedua hotel ini yaitu mempunyai ruangan pertemuan / ball room yang cukup besar. Selain mempunyai ruang pertemuan yang cukup besar, kedua hotel ini juga mempunyai area outdoor yang cukup luas sehingga anda tidak perlu hawatir jika kebutuhan anda untuk kegiatan outdoor seperti outbound, outing atau family gathering.
Kedua hotel ini juga terintegrasi denga wahana hiburan lainnya seperti tempat paintbaal dan rafting sungai cisadane bogor. Anda juga tidak perlu repot untuk menuju ke lokasi rafting, karena pihak provider rafting cisadane sudah menyediakan transportasi antar jemput menuju dan kembali ke hotel.

Untuk mengetahui harga paket Santa Monica Hotel dan Kinasih resort silahkan untuk menghubungi marketing kami
Terima kasih...