outbound team building paintball rafting di bogor

Telp. +6281210445520, WhatsApp. 081210445520

Selamat Datang di Bestcamp - Bogor Adventure Plus

Bestcamp merupakan sebuah badan usaha yang bergerak dibidang jasa seperti Outbound, Paintball, Rating, Meting & Event. Sejak didirikan Tahun 2009 sampai saat ini sudah hampir 15 Tahun kami hadir sebagai perusahaan jasa yang terus berkomitmen untuk "Memberikan Yang Terbaik" bagi kepuasan pelanggan. Dengan tagline BESTCAMP Your the best friend., maka kami adalah pilihan tepat untuk anda jadikan sebagai sahabat yang siap membantu mensukseskan acara anda kapanpun dan dimanapun ..!!

PAKET OUTBOUND VILA BUKIT PANCAWATI BOGOR

Bogor mempunyai banyak pilihan hotel / resort yang mendukung fasilitas outbound, salah satunya adalah Vilaa Bukit Pancawati.
Villa Bukit Pancawati terletak di lokasi yang sangat strategis, hanya 30 menit dari exit tol ciawi, bahkan apabila tol bocimi sudah rampung, maka untuk menuju ke Villa Bukit Pancawati ini hanya membutuhkan waktu 15 menit saja dari exit tol caringin. Tepatnya Villa Bukit Pancawati ini beralamat di Kp. Cipare, Desa Pancawati Kec. Caringin Kab. Bogor.
Villa Bukit Pancawati menawarkan konsep yang Natural namun tetap menonjolkan sisi modern. 
Selain itu, keunggulan villa Bukit Pancawti adalah terintegrasi / berdekatan dengan lokasi rafting Sungai Cisadane, jadi buat anda yang ingin melakukan kegiatan outbound, outing ataupun family gathering sambil rafting di sungai cisadane tidak perlu repot dan jauh karena di tempat rafting juga disediakan transportasi antar jemput penginapan - sungai.
Fasiltas yang disuguhkan juga cukup lengkap, mulai dari lapangan futsall, bilyard, sampai fasilitas outbound juga melengkapi Villa Bukit Pancawati.

Berikut ini harga paket outbound di Villa Bukit Pancawati:

Harga paket Outbound Rp. 550.000,- / orang
Harga paket sudah termasuk:

  1. Akomodasi menginap triple share
  2. Lunch, dinner & breakfast
  3. 2x snack
  4. Fasilitas villa bukit pancawati
  5. Paket outbound team building
  6. Perlengkapan acara
  7. Spanduk
  8. Soft copy foto dokumentasi
  9. Medical kit
Untuk info lebih lanju mengenai paket outbound villa bukit pancawati silahkan untuk menghubungi marketing kami