outbound team building paintball rafting di bogor

Telp. +6281210445520, WhatsApp. 081210445520

Selamat Datang di Bestcamp - Bogor Adventure Plus

Bestcamp merupakan sebuah badan usaha yang bergerak dibidang jasa seperti Outbound, Paintball, Rating, Meting & Event. Sejak didirikan Tahun 2009 sampai saat ini sudah hampir 15 Tahun kami hadir sebagai perusahaan jasa yang terus berkomitmen untuk "Memberikan Yang Terbaik" bagi kepuasan pelanggan. Dengan tagline BESTCAMP Your the best friend., maka kami adalah pilihan tepat untuk anda jadikan sebagai sahabat yang siap membantu mensukseskan acara anda kapanpun dan dimanapun ..!!

Tempat Rafting Terdekat Di Puncak Bogor

Kawasan Puncak Bogor menyajikan berbagai macam tempat wisata, mulai dari wisata alam dll. tetapi ada satu yang kurang, didaerah puncak belum ada wisata rafting / arung jeram. meskipun banyak website yang menjual paket rafting di puncak, tetapi nyatanya sampai saat ini belum ada tempat rafting di kawasan puncak Bogor.
Apabila anda sedang berlibur ataupun mengadakan acara outing di daerah puncak bogor, dan anda ingin menikmati wisata rafting solusinya adalah Sungai Kalibaru Bogor, ya Sungai Kalibaru Bogor memberikan solusi bagi anda yang ingin menikmati wisata rafting yang sedang berlibur di Puncak Bogor.

Kenapa Sungai Kalibaru menjadi alternatif destinasi wisata rafting di Bogor ???
1. Sungai kalibaru relatif aman karena kemungkinan terjadi bandang itu sangat sangat kecil, karena di hulunya terdapat pintu air yang bisa mengatur debit air.
2. Sungai kalibaru ada di bawah tol jagorawi, tidak jauh dari exit tol Bogor atau Sentul, jadi anda terbebas dari kemacetan yang membosankan dan membuang banyak waktu anda dijalan.

Kok Bisa liburan di puncak dan Rafting nya di Sungai Kalibaru ???
Begini caranya: Jika anda bermalam di puncak, setelah anda puas menikmati keindahan alam Puncak Bogor, sekalian perjalanan pulang mampir dulu ke Sungai Kalibaru ( hanya 10 menit dari pintu tol Bogor ).

Rafting Itu kan basah, terus setelah rafting itu biasanya lapar. Bagaimana solusinya??
Anda jangan khawatir, di sungai kalibaru Bogor itu banyak tersedia kamar mandi, jadi anda bisa mandi dan ganti baju di finish rafting sungai kalibaru.
Urusan perut jug anda tidak perlu khawatir, kami menjual paket rafting sudah termasuk makan siang. ada dua pilihan, pertama makan siang di finish rafting di pinggir sungai dengan menu nasi timbel, atau anda bisa makan siang di restoran yang sudah bekerjasama dengan kami menunya lebih variatif dan banyak pilihan dengan setting prasmanan dan tempatnya pun lebih nyaman.

Lalu bagaimana dengan harga paket rafting sungai kalibaru??
Sungai kalibaru menawarkan dua paket pilihan
Paket A : Rp. 245.000,- / orang ( makan siang di finish rafting / pinggir sungai )
Paket B : Rp. 295.000,- / orang ( Makan siang di restoran dekat finish rafting yang sudah bekerjasama dengan kami )

Apa saja yang didapat dengan harga paket tersebut?
1. Rafting sungai kalibaru 7 km
2. Makan siang
3. Kelapa muda
4. Transportasi antar jemput dari resto - rafting - resto,
5. Perlengkapan rafting, guide, dan tim rescue selama rafting.

Apakah sungai kalibaru ada penginapan nya??
Kalibaru rafting tidak memiliki penginapan sendiri, tetatpinkami bekerjasama dengan beberapa penginapan yang ada di sekitar kalibaru, untuk tamu yang membeli paket menginap kami menyediakan trasportasi antar jemput sungai - penginapan.
Adapun untuk harga paket menginap mulai Rp. 550.000,- / orang ( sudah termasuk Rafting, penginapan, makan siang, makan malam, sarapan pagi, 2x sanack, dan kelapa muda )

Kami juga menyediakan paket lainnya seperti Outbound, Paintball, Offroad, dll.
Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan untuk menghubungi kami.