outbound team building paintball rafting di bogor

Telp. +6281210445520, WhatsApp. 081210445520

Selamat Datang di Bestcamp - Bogor Adventure Plus

Bestcamp merupakan sebuah badan usaha yang bergerak dibidang jasa seperti Outbound, Paintball, Rating, Meting & Event. Sejak didirikan Tahun 2009 sampai saat ini sudah hampir 15 Tahun kami hadir sebagai perusahaan jasa yang terus berkomitmen untuk "Memberikan Yang Terbaik" bagi kepuasan pelanggan. Dengan tagline BESTCAMP Your the best friend., maka kami adalah pilihan tepat untuk anda jadikan sebagai sahabat yang siap membantu mensukseskan acara anda kapanpun dan dimanapun ..!!

KALIBARU RAFTING

Paket Rafting Sungai Kalibaru Rp. 225.000,- / pax sudah termasuk makan siang.
BESTCAMP - Sungai kalibaru terletak di bogor, tepatnya di daerah Sukaraja – Cimahpar. Sungai kalibaru merupakan sungai irigasi tidak terlalu besar dan debit air nya pun tidak terlalu deras, sehingga sungai ini bisa dikatakan aman untuk dilewati perahu karet, yang terpenting sungai kalibaru di hulu nya terdapat pintu air (persis di sebelahnya bendungan katulampa) sehingga tidak perlu khawatir terjadi banjir bandang, karena dengan adanya pintu air tersebut maka debit air bisa diatur besar kecilnya. Sehingga rafting di sungai kalibaru bogor sangat cocok untuk family ataupun pemula.
klik disini untuk melihat harga paket rafting kalibaru lebih lengkap


Namun demikian bukan berarti ber-arung jeram / rafting di kalibaru tidak seru dan menantang, karena sepanjang jalur yang akan dilewati perahu karet yang kita tumpangi terdapat beberapa jeram yang menantang mulai dari jeram S sampai jeram seksi. Dan yang membuat rafting di kalibaru lebih seru dan menantang, di sungai ini terdapat 3 buah dam air yang ukurannya bervariasi mulai dari 1 meter hingga 3 meter, bahkan ada dam yang tingginya 7 meter lhoo… (hanya yang sudah professional saja yang diperkenankan menuruni dam ini)
Satu kelebihan sungai kalibaru. Sungai ini berada di tengah kota bogor lhooo…, hanya membutuhkan waktu 10 – 15 menit saja dari pintu keluar tol bogor atau keluar pintu tol sentul selatan, hanya butuh waktu ± 45 menit saja dari pusat ibu kota Jakarta. Jadi jangan hawatir terjebak macet, karena jalur yang dilewati adalah jalur bebas maceett !!
Sungai kalibaru juga bisa dijadikan pilihan  rafting anda bagi anda yang bermalam di daerah gadog – puncak dan sekitarnya. Dan bagi anda yang ingin bermalam, baik bersama keluarga, komunitas, ataupun rekan kerja, tidak perlu bingung untuk mencari tempat untuk bermalam, karena di sekitar sungai kalibaru juga terdapat beberapa Resort (Penginapan) yang hanya butuh waktu 5 menitsaja menuju kalibaru rafting. Sebut saja Saung Dolken Resort, CICO, Desa Gumati, Telaga Cikeas, Panjang Jiwo, SLDC Sentul, dll. Tempat-tempat tersebut menawarkan bermacam konsep mulai dari konsep minimalis, alami dan konsep modern, silahkan tinggal pilih yang anda suka dan sesuai dengan budet di kantong anda. Hehee..,
Oh iya mungkin ada yang bertanya berapa jauh rafting di kalibaru dan butuh waktu berapa lama untuk satu trip mengarungi sungai tersebut?? Dan yang terpenting berapa harga paket rafting di sungai kalibaru??
Oke saya jawab: “Jarak sungai yang diarungi hanya ± 7 km dan waktu tempuhnya hanya 1 jam – 1,5 jam saja (Tidak terlalu lama dan jauh namun dijamin menyenangkan dan bikin ketagihan).
Bagaimana mengenai harga paket?
Ada dua pilihan paket yang kami tawarkan :
Rp. 225.000,- Include: Perlengkapan rafting | Makan siang nasi timbel di pinggir sungai finish rafting | kelapa muda / snack, teh & kopi | Transportasi lokal )
Rp. 285.000,- Include: Perlengkapan rafting | Makan siang nasi buffee di Saung Dolken Resort | kelapa muda / snack, teh & kopi | Transportasi lokal )
Lalu dengan harga segitu dapat apa aja??

Oke cukup sekian dulu deh, kalau ada yang perlu ditanyakan lagi jangan ragu dan malu untuk menghubungi kami yaa.,
BESTCAMP Your Adventure Partner ..!

Tersedia paket lainnya seperti: Klik >> Paket Meeting dan Rafting, Fun games, Paintball, Team Building, Paket Rafting Cisadane Bogor dll.