outbound team building paintball rafting di bogor

Telp. +6281210445520, WhatsApp. 081210445520

Selamat Datang di Bestcamp - Bogor Adventure Plus

Bestcamp merupakan sebuah badan usaha yang bergerak dibidang jasa seperti Outbound, Paintball, Rating, Meting & Event. Sejak didirikan Tahun 2009 sampai saat ini sudah hampir 15 Tahun kami hadir sebagai perusahaan jasa yang terus berkomitmen untuk "Memberikan Yang Terbaik" bagi kepuasan pelanggan. Dengan tagline BESTCAMP Your the best friend., maka kami adalah pilihan tepat untuk anda jadikan sebagai sahabat yang siap membantu mensukseskan acara anda kapanpun dan dimanapun ..!!

Operator Paintball di Bogor

Anda sedang mencari tempat paintball di bogor? atau sedang mencari provider / operator paintball yang bisa dipanggil mobile ke tempat anda berkegiatan??
kami Bestcamp Outbound adalah operator paintball PERTAMA di Bogor yang siap memenuhi kebutuhan anda.

Mobile Paintball, kami melayani panggilan aktifitas paintball di seluruh Indonesia.
Adapun harga paketnya adalah sebagai berikut:

Harga sudah termasuk ( perlengkapan paintball, jaring pengaman, senjata, google / masker, rompi, barikade, dan 40 peluru per-orang )

Untuk paket mobile paintball di kota - kota lainnya silahkan untuk menghubungi marketing kami.
beberapa kota yang sering kami tangani untuk mobile paintball adalah, anyer banten, jakarta, bandung, lampung, dan kota - kota lainnya.

Harga sudah termasuk ( area paintball, makan siang, air mineral, perlengkapan paintball, jaring pengaman, senjata, google / masker, rompi, barikade, dan 40 peluru per-orang )