outbound team building paintball rafting di bogor

Telp. +6281210445520, WhatsApp. 081210445520

Selamat Datang di Bestcamp - Bogor Adventure Plus

Bestcamp merupakan sebuah badan usaha yang bergerak dibidang jasa seperti Outbound, Paintball, Rating, Meting & Event. Sejak didirikan Tahun 2009 sampai saat ini sudah hampir 15 Tahun kami hadir sebagai perusahaan jasa yang terus berkomitmen untuk "Memberikan Yang Terbaik" bagi kepuasan pelanggan. Dengan tagline BESTCAMP Your the best friend., maka kami adalah pilihan tepat untuk anda jadikan sebagai sahabat yang siap membantu mensukseskan acara anda kapanpun dan dimanapun ..!!

TEMPAT OUTBOUND MURAH DI BOGOR

Bogor kini menjelma menjadi tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik wisatawan asing ataupun wisatawan lokal, terlebih di waktu akhir pekan tiba.
Kawasan bogor menjadi primadona untuk para wisatawan. Salah satu kegiatan yang banyak diminati adalah OUTBOUND TEAM BUILDING. ya, mungkin saat ini outbound bisa dikatakan sebagai wisata lebih tepatnya wisata edukasi. meskipun pengertian outbound yang sebenarnya bukanlah itu.

Berikut ini adalah beberapa tempat outbound murah di bogor :

  1. 5G Resort Bogor
  2. Albero Hotel
  3. Villa Bukit Pinus
  4. 3G Resort Gadog
  5. Grand Pesona Hotel
  6. Dan banyak lagi tempat lain nya
Dan masih sangat banyak tempat yang tidak saya sebutkan disini.
Selain untuk aktifitas outbound, lokasi - lokasi diatas juga bisa digunakan untuk meeting dan aktifitas lainnya.

Untuk mengetahui paket Outbound, meting, dan aktifitas outdoor lainnya, silahkan untuk menghubungi marketing kami. Dan kami siap membantu !!