outbound team building paintball rafting di bogor

Telp. +6281210445520, WhatsApp. 081210445520

Selamat Datang di Bestcamp - Bogor Adventure Plus

Bestcamp merupakan sebuah badan usaha yang bergerak dibidang jasa seperti Outbound, Paintball, Rating, Meting & Event. Sejak didirikan Tahun 2009 sampai saat ini sudah hampir 15 Tahun kami hadir sebagai perusahaan jasa yang terus berkomitmen untuk "Memberikan Yang Terbaik" bagi kepuasan pelanggan. Dengan tagline BESTCAMP Your the best friend., maka kami adalah pilihan tepat untuk anda jadikan sebagai sahabat yang siap membantu mensukseskan acara anda kapanpun dan dimanapun ..!!

Villa Bukit Pinus Bogor

Villa Bukit Pinus merupakan sebuah resort yang terletak di Bogor, tepatnya di Desa Pancawati Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor.
Villa Bukit Pinus memiliki 32 Kamar Hotel yang bisa menampung 128 orang, 3 Cottage yang bisa menampung 30 orang, 4 kamar villa yang bisa menampung 16 orang dan 1 unit barak yang bisa menampung 20 orang. jadi, total keseluruhan daya tampung normal Villa Bukit Pinus adalah 194 orang. Jika ditambah extra bed bisa menampung 250 orang.
Selain itu, Villa Bukit pinus juga dilengkapi dengan fasilitas yang lebih dari cukup, mulai dari kamar yang dilengkapi AC, TV, water heater, dll.
Untuk fasilitas olah raga, villa bukit pinus juga dilengkapi dengan lapangan basket, futsall, kolam renang, bilyard, kolam pancing, play ground anak, dan lapangan rumput yang sangat luas.
Untuk memenuhi kebutuhan kegiatan meeting dari perusahaan - perusahaan, villa bukit pinus juga dilengkapi dengan 3 ruangan meeting, ruang meeting utama bisa menampung 200 orang dan ruang meeting kecil masing masing bissa menampung 30 - 40 orang.

Villa bukit pinus dekat dengan lokasi rafting sungai Cisadane, ini menjadikan satu kelebihan tersendiri bagi Villa bukit pinus karena bisa menjadi pilihan tempat bagi pengunjung yang ingin berkegiatan rafting di sungai Cisadane.


Villa Bukit Pinus menawarkan beberapa paket untuk memenuhi kebutuhan pengunjungnya, diantaranya adalah:

  1. Paket Fullboard Meeting Villa Bukit Pinus, Harga paket mulai Rp.325.000,- / pax  (Include: 3x makan 2x snack
  2. Paket Fullboard Outbound / team building  Harga paket mulai Rp. 475.000,- / pax  (Include: 3x makan 2x snack dan kegiatan outbound / team building)
Paket lainnya:

  1. Paintball  Rp. 125.000,- / pax (40 peluru)
  2. Rafting Sungai Cisadane  Rp. 225.000,- / pax (12 km)

Silahkan menghubungi kontak kami untuk reservasi.

Berikut ini beberapa foto villa bukit pinus bogor: