outbound team building paintball rafting di bogor

Telp. +6281210445520, WhatsApp. 081210445520

Selamat Datang di Bestcamp - Bogor Adventure Plus

Bestcamp merupakan sebuah badan usaha yang bergerak dibidang jasa seperti Outbound, Paintball, Rating, Meting & Event. Sejak didirikan Tahun 2009 sampai saat ini sudah hampir 15 Tahun kami hadir sebagai perusahaan jasa yang terus berkomitmen untuk "Memberikan Yang Terbaik" bagi kepuasan pelanggan. Dengan tagline BESTCAMP Your the best friend., maka kami adalah pilihan tepat untuk anda jadikan sebagai sahabat yang siap membantu mensukseskan acara anda kapanpun dan dimanapun ..!!

Rafting di bogor

Anda sedang mencari tempat untuk aktifitas rafting?
Ya, kini tidak perlu jauh jauh ke sukabumi, di bogor sudah ada beberapa sungai yang dikembangkan untuk wisata rafting / arung jeram. diantaranya adalah:

Sungai Cisadane:
Sungai Cisadane terbentang sepanjang ratusan kilometer, hulu nya berada di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango dan bermuara ditangerang banten.
Bogor sebagai daerah penyanggah ibukota Jakarta tentunya harus bisa menyesuaikan diri dengan kebutuhan warga jakarta. dan salah satu kebutuhan warga jakarta adalah "refreshing" liburan, keluar sejenak dari rutinitas pekerjaan dan keluar sejenak dari hiruk pikuk kemacetan kota jakarta.

Rafting di Sungai Cisadane Bogor, untuk menuju tempat rafting di Sungai Cisadane Bogor sangatlah mudah, hanya butuh waktu 1,5 jam dari jakarta untuk tiba di daerah wisata rafting Bogor. apalagi sekarang ini sedang dibangun jalan tol bocimi yang akan menggabungkan kota bogor dan sukabumi akan semakin mempermudah para wisatawan datang ke tempat rafting di Bogor.
Berikut ini adalah paket Rafting di Sungai Cisadane Bogor


Paket Rafting Standart Rp. 225.000,- / orang
Harga paket sudah termasuk: ( Makan siang menu sundaan, 1x kelapa muda, 1x snack, transportasi antar jemput sungai, venue start rafting )

Paket Rafting Plus Rp. 350.000,- / orang
Harga paket sudah termasuk: ( Makan siang menu, 1x kelapa muda, 1x snack, transportasi antar jemput venue, venue resort / resto )

Harga paket sudah termasuk: ( Makan siang, makan malam, sarapan pagi, 1x kelapa muda, 2x snack, transportasi antar jemput resort,  penginaman hotel / resort )

Paket Rafting Menginap di Villa Rp. 425.000,- / pax
Harga paket sudah termasuk: ( Makan siang menu sundaan, 1x kelapa muda, 1x snack, transportasi antar jemput villa, penginapan Villa di sekitar sungai )

Paket rafting Camping Rp. 375.000,- / pax
Harga paket sudah termasuk: ( Makan siang menu sundaan, 1x kelapa muda, 1x snack, transportasi antar jemput sungai, perlengkapan camping tenda matras dan sleeping bag )

Jika rafting dikombinasikan dengan Paintball cukup menambah biaya Rp. 125.000,- / pax ( setting area paintball, perlengkapan dan 40 butir peluru per-orang )